Powered By Blogger

Tips Memilih Situs PTC

sekarang saya akan membahas mengenai tips-tips bagaimana mencari situs-situs PTC yang kira bisa menghasilkan uang yang lumayan untuk anda.

hal pertama yang harus anda periksa dari situs PTC adalah pembuktian bahwa situs tersebut benar-benar membayar. karena percuma kan anda sudah melihat iklan cukup lama tapi anda tidak mendapat apa-apa. salah satu cara mencari tahu apakah situs PTC yang anda ikuti benar-benar membayar adalah dari member-member yang sudah mengikuti situs tersebut, bila dilampirkan bukti pembayaran lebih bagus lagi =).

tips kedua adalah pilihlah situs PTC yang dapat mencairkan uang dalam jumlah kecil, misalkan $2 atau $5. yup sepertilah tips yang bisa saya berikan kalau anda memiliki tips yang lain bisa menambahakan toh kita disini untuk sharing. selamat mencoba =).

3 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Hebat mungkin hanya itu pujian yang saya tujukan pada situs PTC ini, karena dalam sehari saya bisa menghasilkan uang $0.40 (Rp.4000) per hari dan sudah terbukti membayar saya. Untuk menjalankan PTC ini kalian hanya meluangkan waktu 2 menit sehari… http://bit.ly/uangPTC

Anonim mengatakan...

Ini trik rahasia buat Anda penggila bisnis PTC (paid to click). Karena apa, perlu Anda ketahui saya menjalankan bisnis ini tanpa mengeluarkan modal seperak pun. Tapi atas ridho tuhan saya sudah bisa menghasilkan uang senilai $154 (Rp. 1.943.480) per Minggunya. >> http://tinyurl.com/TrikRahasiaPTC