Powered By Blogger

Tips Bisnis PTC

pada posting sebelumnya kita sudah membahas mengenai bisnis PTC di internet. kita juga sudah diberikan gambaran mengenai hasil yang bisa kita dapatkan pada bisnis tersebut. sekarang saya akan mengenai tips dalam bisnis PTC ini.

untuk tips yang pertama onlinelah setiap hari dan buka iklan pada situs PTC yang anda ikuti agar semakin banyak juga bayaran yang anda dapatkan.

tips yang kedua adalah ikuti banyak situs PTC yang berbeda, namun anda jangan membuat banyak ID di satu bisnis PTC karena jika diketahui oleh situs yang anda ikuti maka ID anda akan diblokir dan uang yang sudah anda dapatkan dianggap hilang. sia-sia usaha yang sudah anda lakukan.

tips ketiga upgrade ID anda. karena jumlah iklan yang dapat dibuka oleh member biasa dan premium member sangat berbeda dan bayaran yang anda dapatkan juga berbeda.

tips keempat jangan bekerja sendiri dengan kata lain carilah member sebanyak-banyaknya. anda bisa membuat blog ataupun mendaftarkan link anda di situs iklan gratis maupun yang membayar. tapi saya sarankan anda mendaftakan link anda di situs yang membayar saja karena traffic situs yang membayar dan gratis jauh berbeda. sebelumnya anda juga harus mengecek terlebih dahulu situs tempat anda memasang iklan mempunyai traffic yang tinggi atau tidak. karena bila anda memasang di situs iklan yang membayar namun memiliki traffic yang rendah maka tetap saja tidak ada orang yang akan masuk ke link and.

yap begitulah sharing-sharing dari saya semoga berguna bagi anda.=)

0 komentar: