Powered By Blogger

Bisnis PPC

hai kawan-kawan kali ini saya akan sharing lagi dengan kalian mengenai bisinis online yang lain. pada posting sebelumnya saya sudah membahas mengenai PTC (pay to click) yaitu bisnis yang membayar anda karena anda melihat link iklan yang dipasang situs tersebut dalam kurun waktu tertentu. pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bisnis PPC.

bisnis PPC ini adalah program bisnis yang membayar anda karena anda memajang iklan pada web atau blog buatan anda. bisnis ini tidak terlalu sulit anda cukup mendaftar pada situs bisnis PPC lalu anda pasang iklan mereka pada blog anda, setelah itu anda tinggal berharap banyak user yang mengklik iklan dari blog anda. semakin banyak klik yang dilakukan maka semakin banyak pula pendapata yang anda dapatkan. enak sekali bukan =). cukup menunggu uang datang sendiri.

mungkin anda bertanya-tanya mengapa situs tersebut mau membayar anda. logikanya sangat mudah, situs PPC akan mendapat bayaran dari pemasang iklan yang memasang iklan di situs tersebut dan dari sanalah situs PPC membayar anda. jadi tidak ada yang rugi, pemasang iklan bisa promosi ke calon konsumen mereka, situs PPC mendapatkan uang karena iklan yang dipasang pada situs tersebut dibaca user, dan anda juga mendapat bayaran karena anda membantu situs PPC untuk melakukan promosi. bagaimana anda tertarik??

untuk menemukan situs PPC yang anda inginkan sangat mudah cukup cari saja di google. disana banyak kok yang membahas mengenai PPC. sekian sharing-sharing kali ini mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. terima kasih=).

0 komentar: