Powered By Blogger

Bisnis Pulsa Multi Operator

di era modern ini masyarakat memiliki kebutuhan pokok baru yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan mereka. kebutuhan tersebut adalah pulsa. pada era modern seperti ini sudah jarang sekali ada orang yang tidak menggunakan handphone. hal ini disebabkan karena handphone dapat menghilangkan jarak dan waktu untuk tetap berkomunikasi dengan orang lain.

oleh karena itu kawan-kawan, bisnis pulsa sangat menjanjikan. walaupun hasilnya tidak begitu besar namun lumayanlah untuk menambah penghasilan karena kita bisa memiliki omset berkisar 300-400 ribu rupiah. hal ini sudah saya buktikan sendiri lho =D.

untuk memulai bisnis ini modal yang kita keluarkan relatif kecil. hanya berkisar 10.000 rupiah untuk pendaftaran dan pembelian saldo (jumlah tergantung anda) serta handphone dengan SIM card aktif GSM ataupun CDMA. jujur lho teman-teman saya memulai bisnis ini dengan modal awal Rp 900.000.- dan setelah saldo habis saya langsung kembali modal serta mendapatkan untung berkisar Rp 200.000.-. kecil si tapi hal itu saya dapatkan dalam dua minggu awal menjalankan bisnis ini. yaa kalau pake hitungan matematika si berkisar Rp 400.000.- sebulan, lumayanlah untuk mahasiswa =D.

omset tersebut saya dapatkan dengan membuka counter kecil-kecilan di rumah dan menjual pulsa keliling. untuk anda yang bermodal kecil atau tidak memiliki tempat untuk membuka counter, anda bisa menjual pulsa secara keliling. namun ini bukan berarti kita harus berkeliling sambil teriak "Pulsa-pulsa!" tapi kita melakukan metode mendekati pembeli. misalkan anda masih kuliah, maka anda cukup memberitahukan kepada teman-teman anda kalau anda menjual pulsa lalu berikan no handphone anda kepada mereka. selanjutnya anda tinggal menunggu handphone anda bunyi tinggal kirim deh ke orang yang pesan. gampang khan?=D.
cara ini cocok sekali untuk pelajar dan mahasiswa karena mereka memiliki teman yang banyak. jangan kecewa yaa yang uda kerja? hal ini berlaku juga kok untuk orang-orang yang sudah berkarier. tapi hati-hati jangan sampe teman anda kasbon kelamaan, soalnya nanti modalnya tidak berputar. bisa-bisa saldo habis tapi uang gak tau ada dimana.

berikut penjelasan saya mengenai bisnis pulsa ini. bagi anda yang tertarik untuk bergabung di bisnis pulsa ini, anda bisa mencari server yang anda inginkan di internet (tapi hati-hati penipuan) atau hubungi saya di ferrywisnuargo@yahoo.com atau memberi comment di posting ini. mohon maaf kalau saya ada salah-salah kata karena kesempurnaan hanya milik Tuhan semata. saya hanya ingin sharing saja. thanks=D.

0 komentar: